Program TMMD Kodim Nunukan Akan Bangun Jalan 1,3 Km

  • Whatsapp
banner 468x60

NUNUKAN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 di Kabupaten Nunukan, akan membangun jalan sepanjang 1,3 km yang menghubungkan desa Lapri dan Desa Seberang, Kecamatan Sebatik Utara.

“Kegiatan TMMD tahun 2019 kali ini, kita akan membangun jalan sepanjang 1,3 km di Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan. Kegiatan ini akan kita laksanakan Juli mendatang,” kata Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P., Selasa (9/7/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Ia mengatakan, kegiatan TMMD yang berlangsung 10 Juli – 8 Agutus tersebut, selain membangun jalan juga akan membangun dua unit jembatan dan MCK.

“Jadi, ada empat kegiatan fisik yang akan kita laksanakan dalam TMMD di Kecamatan Sebatik Utara. Berbagai persiapan untuk pelaksanaan TMMD ini sudah kita siapkan,” ujarnya.

Sedangkan kegiatan nonfisik dalam TMMD tersebut, akan menggelar sejumlah sosialisasi ke masyarakat, di antaranya sosialisasi tentang narkoba, radikalisme, bela negara, hukum, pertanian, peternakan dan sosialisasi kesehatan, serta KB.

“Kita berharap kegiatan fisik dan nonfisik yang kita laksanakan dalam TMMD ke-105, dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini ke depan,” pungkasnya. ferry

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *