Dukung Terciptanya SDM Handal, Kasdim Tangerang Hadiri Peresmian Politeknik Ilmu Pemasyarakatan

0

Tangerang – Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja menghadiri peresmian Politeknik Ilmu Pemasyarakatan dan Ilmu Imigrasi. Peresmian di lakukan langsung oleh DR Yossona H Laoly Kemenhumkam RI Kelurahan Suka Asih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Selasa (09/07/2019).

Dalam peresmian tersebut di hadiri 450 orang diantaranya DR Mardjoeki Kepala BPSadM Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sarwanto Sekjen Kemenkumham RI, Prof Ojat Darojat Rektor UT dan Rional Silaban Dirut Keuangan Pendidikan Kementerian keuangan.

“Gedung Politeknik di bangun di Kota Tangerang dengan luas 22 H yang termasuk dalam teritorial Kodim 0506/Tgr,” ujar Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja.

Sementara, Yassona H Laoly Kemenkumham RI menyampaikan, peresmian ini untuk menciptakan sdm yang handal di bidang masyarakat dan imigrasi.

“Mari kita duduk bersama antara Pemda Kota Tangerang dan Kemenhumkam agar, kinerja lebi baik,” tambahnya.

Peresmian di saksikan, Samasir PLT Asda 1 Privinsi Banten, Imam Suyudi Kepala Kantor Kemnhumkam Provinsi Banten, Kombeapol Abdul Karim Kapolrestro Tangerang Kota, Forkomfinda Kota Tangerang dan jajaran kemenkumham RI. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here