Danramil Matraman Jalin Silaturahmi Dengan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijatul Ansor

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta – Pembinaan sumber daya manusia dalam setiap perkembangan dalam segala hal yang harus mendapatkan perhatian dan bimbingan kepada seluruh komponen masyarakat agar kerukunan umat beragama tetap berjalan dan saling menghargai satu sama lainnya.

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono beserta Babinsa dan Bhabinkatibmas Kelurahan Utan Kayu Selatan, bersilaturahmi dalam menghadiri kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijatul Ansor, di Jl Galur Sari Timur No.9 Rt.002/012 Kel Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (07/07/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijatul Ansor yang dihadiri oleh tokoh masyarakat Rio Sambodo Anggota DPRD Komisi – A wilayah Jakarta timur, Habib Salim Salhudin bin Zindan Habib Zaenal Abidin Alkaf, Ustd Ahid selaku wakil Ansor wilayah Jakarta Timur.

Mayor Inf Ahmad Yuono pada kegiatan dzikir itu,  mengajak para pemuda Ansor agar tetap menjaga Persatuan, kesatuan bangsa serta menjaga kedaulatan NKRI dari paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia ini.

“Saya berharap kepada para generasi pemuda Ansor jangan mudah terpengaruh serta terprovokasi oleh berita-berita bohong (HOAX) yang dapat memecah belah umat muslim, serta menyikapi setiap perbedaan dengan kepala dingin dan sabar karena itu merupakan bagian dari demokrasi yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Ia juga berharap agar pemuda Banser Ansor tetap bersinergi dengan muspika tiga pilar Kecamatan Matraman dalam membantu menjaga Kamtibmas.

Sementara itu, Ustad Taufik menambahkan, Ulama, Habaib serta pemuda Ansor sangat antusias dengan kehadiran Danramil Matraman, para pemuda Banser Ansor wilayah Kecamatan Matraman menyambut baik penyampaian Danramil.

“Kami akan tetap bersinergi bersama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Matraman,” pungkasnya. ferry

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *