Danramil Matraman Ikuti Proses Pemilihan Ketua RW dan Pengukuhan Ketua RT Pisangan Baru

0

Matraman – Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono menghadiri pemilihan Ketua RW 06 Pisangan Baru dan pengukuhan para ketua RT 01 s/d 10 di RW.06 Kelurahan Pisangan Baru, Senin (24/06/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan agar masalah urusan warga dengan pelayanan publik baik surat menyurat, pengantar RT, administrasi kependudukan hingga musrenbang di Kelurahan Pisangan Baru, sangat diperlukan peran Ketua RW.

“Masa bakti ketua RW yang telah berakhir pada bulan Juni 2019 ini dan akan menyerahkan Jabatan dan tanggung jawabnya kepada Panitia pemilihan Ketua RW-06 Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman Jakarta timur,” ujar Danramil.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Lurah Pisbar  Tuti Suguhastuti SE, Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono, Sekcam Mujiono Spd, Kasipem Kecamatan Chaerudin, ketua GKDM Harisin, Dewan Kota Ir. Wisnu Rahardjo, para ketua RT, RW , LMK, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Lurah Pisbar Tuti menyampaikan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan Pisbar khususnya wilayah RW 06, selalu bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah kelurahan Pisangan Baru dalam menjalankan program-program pemerintahan.

Saat yang sama Sekcam Mujiono menambahkan,  bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah kelurahan Pisangan Baru agar dapat menjalankan program Musrenbang sesuai dengan RAB kelurahan dan tepat sasaran.

Diharapkan kepada para ketua RT/RW apabila ada permasalahan di wilayah agar segera di laporkan sesuai prosedur ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dapat diselesaikan dengan baik dan wilayah kamtibmas Pisangan Baru tetap aman dan kondusif. ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here