Demi Netralitas, Berman Nainggolan Mundur dari Panitia Konferprov PWI DKI

0
Berman Nainggolan.

Jakarta – Ketua Seksi Wartawan Perkotaan PWI DKI Jakarta, Berman Nainggolan memutuskan mengundurkan diri dari kepanitiaan Konferprov PWI DKI Jakarta.

Surat pengunduran dirinya dari kepanitiaan juga sudah diserahkan ke pihak panitia Konferprov PWI DKI Jakarta pada Selasa (16/4).

Alasan untuk memilih mundur karena ia ingin menjaga netralitas sebagai pengurus PWI DKI Jakarta periode 2014-2019.

“Saya masih tercatat aktif sebagai pengurus di jabatan ketua seksi wartawan perkotaan. Jika saya tetap berada di jajaran panitia Konferprov, sulit buat saya memutuskan suara saya akan dilabuhkan ke calon ketua yang mana,” kata Berman di Jakarta, Selasa (16/4).

Dikatakannya, di ajang Konferprov PWI DKI Jakarta 2019 kemungkinan ada tiga calon yang ikut pemilihan menjadi ketua umum. Pun begitu, dari ketiga calon itu hingga Selasa, 16 April 2019 baru satu calon yang resmi mendaftar ikut pemilihan.

“Semua calon adalah kawan dan saya mengenal baik. Saya tak ingin hubungan perkawanan saya dengan ketiganya rusak hanya karena pemilihan ini. Karenanya saya putuskan untuk mundur dari kepanitiaan demi netralitas saya,” pungkasnya. bem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here