Pengurus dan Anggota PWI DKI Jakarta Deklarasi Dukung Pencalonan SSK

0
Pengurus dan anggota PWI DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Sibatangkayu-Sayid dan Kesit untuk menjadi pemimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024.

Jakarta – Sejumlah pengurus dan anggota PWI DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Sibatangkayu-Sayid dan Kesit (SSK) untuk maju sebagai calon ketua PWI DKI Jakarta periode 2019-2024.

Deklarasi dukungan disampaikan melalui seremoni launching pencalonan yang diadakan di Aula Nendia Primarasa, Jl Bina Harapan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (5/4) siang.

Acara seremoni ini juga dihadiri jajaran pengurus dan anggota seksi di tubuh PWI DKI Jakarta, baik dari SIWO PWI Jaya, Seksi Wartawan Perkotaan PWI Jaya, Seksi Pendidikan, Seksi Wartawan Hiburan.

Paket Sibatangkayu-Sayid dan Kesit (SSK) resmi menyatakan maju ke ajang pemilihan pemimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024.

Mewakili pengurus PWI DKI Jakarta periode 2014-2019, Berman Nainggolan menyatakan mayoritas pengurus dan anggota sudah menentukan pilihannya untuk mendukung SSK sebagai paket calon pemimpin periode mendatang.

Dukungan penuh diberikan karena para anggota melihat jejak rekam dan loyalitas serta sumbangsih SSK selama ini sangat baik terhadap organisasi PWI DKI Jakarta.

“SSK adalah kader terbaik PWI DKI Jakarta untuk memimpin organisasi periode 2019-2024. Kinerja dan kontribusi mereka selama ini kita akui sangat positif untuk membangun dan membesarkan PWI DKI Jakarta,” ulas Berman yang juga menjabat sebagai ketua Seksi Wartawan Perkotaan PWI DKI Jakarta periode 2014-2019.

“Jadi tak ada kata lain buat pengurus dan anggota selain mendukung penuh SSK untuk memimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024,” tambahnya lagi.

BACA JUGA:

Penilaian serupa juga disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal SIWO Jaya, Fitriyanto.

Menurutnya, paket SSK yang maju sebagai calon pemimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024 adalah paket terbaik yang mewakili semangat dan kebersamaan para pengurus dan wartawan di SIWO Jaya.

“SSK adalah tiga sosok pemimpin militan yang punya kepedulian tinggi terhadap organisasi,” ujar pria yang karib disapa Petruk ini.

“Kemampuan komunikasi mereka yang bisa menyentuh semua lini juga jadi pertimbangan kami di SIWO Jaya untuk sepenuhnya mendukung SSK sebagai pemimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024,” sambungnya.

Sekadar informasi, singkatan SSK yang di-launching dalam deklarasi sejatinya adalah inisial nama Sibatangkayu, Sayid dan Kesit sebagai paket pencalonan.

Pun begitu, saat deklarasi kata SSK itu diikrarkan menjadi inisial kalimat “Saya Siap Kerja”.

Seluruh hadirin berkali-kali meneriakkan kalimat tersebut sebagai wujud motivasi dan kebersamaan untuk memenangkan paket SSK sebagai pemimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024. bem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here