Upaya Lebih Dekatkan Komunikasi, Dan Yonranratfib 2 Mar Beri Jam Komandan ke Seluruh Prajurit

0
Prajurit Yonranratfib 2 Mar saat mendengarkan arahan dari Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) Mayor Mar Iwan Permana di Bapra Aris Harianto, Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Kamis (4/4).

Surabaya – Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar), Mayor Mar Iwan Permana, memberikan jam komandan kepada para prajuritnya.

Pemberian jam komandan dilakukan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan komunikasi antara atasan dan bawahan dalam setiap pelaksanaan tugas. Kegiatan ini dilakukan Bapra Aris Harianto, Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Kamis (4/4).

“Hari ini 100 Day With Proud (100 hari memimpin dengan penuh kebanggaan), atau genap empat bulan saya memimpin Satuan Yonranratfib 2 Mar dengan penuh kebanggaan terhadap para prajurit yang telah berprestasi mengharumkan nama baik satuan. Saya berharap prestasi tersebut akan bisa diraih kembali,” serunya di depan seluruh prajurit Satuan Yonranratfib 2 Mar.

Dikatakan, sebagai kesatuan yang besar ia menekankan seluruh prajurit agar bisa selalu membuati ciri khas prestasi satuan yang dulu pernah diraih. Seperti pada tahun 2011 lalu, misalnya, Satuan Yonranratfib 2 Mar berhasil meraih medali emas saat lomba pembinaan Satuan (Binsat) problem dayung di tingkat Kormar.

“Tidak ada yang mustahil diraih jika mau berlatih dan terus berlatih untuk berusaha meraih juara,” Iwan berujar.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan agar kegiatan tiap-tiap staf, mulai dari staf intel, staf operasi, staf personel, staf Logistik, hingga kemarkasan, dilaksanakan secara professional dan penuh semangat.

“Karena kalian semua …Ahlinya… ahli, intinya…. inti….Mendaratkan pasukan pendarat..!!!” serunya lagi yang juga diikuti seluruh prajurit.

Juga tampak hadir dalam acara ini,  Kapten Mar Yalesesa Milwa Suga, Kapten Mar Bagus Insan Chamil, Kapten Mar Bagoes Djoenaidy, serta seluruh jajaran perwira Yonranratfib 2 Mar. bem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here