Satgas TMMD Jember Bangun RTH Sebagai Wahana Refreshing dan Olahraga Masyarakat

0

JEMBER – Tampilan Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Jember saat upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0824/Jember akan berbeda pada upacara penutupan TMMD nantinya.

Lapangan tersebut oleh Satgas TMMD sudah di rombak total menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan Joging Track dan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK), tempat tersebut akan menjadi favorit masyarakat setempat dalam mengisi hari libur bersama keluarga, dengan berolahraga, jalan-jalan maupun sekedar nongkrong.

Kopka Asep Dimyati Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gunungmalang menyampaikan bahwa ini nanti akan menjadi sentral keramaian masyarakat, ini akan menjadi wahana masyarakat, baik yang mau berolahraga lari, jalan-jalan maupun nongkrong bersama keluarga disini cukup representatif sekali.

“Semoga masyarakat dapat merawatnya dengan baik, tugas saya nanti selalu memberikan sosialisasi, pemahaman kepada masyarakat unatu merawatnya sehingga tujuan baik yang diwujudkan oleh pemerintah ini nantinya dapat bermanfaat secara jangka panjang,” tegasnya. frynang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here