Disksusi Sambil Ngopi Bareng Warga Di Malam Hari

  • Whatsapp
banner 468x60

SIGI-Meski telah bekerja keras di siang hari dalam menyelesaikan program fisik TMMD 104, namun hal itu bukanlah kendala bagi anggota Satgas untuk bercengkerama di malam hari.Seperti terlihat, di Desa Bakubakulu, Rabu (20/03/2019) malam. Anggota satgas TMMD ke -104 tampak asik bercengkrama sambil berdiskusi dan minum kopi di pos ronda.

Dalam keseharian anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah masyarakat juga tampak saling bertegur sapa, dan melaksanakan kegiatan bersama seperti, memasak, anjangsana, berolahraga, ibadah dan lain sebagainya.

“Saya ini bangga Desa kami jadi lokasi TMMD Ke -104, sebab selain desa jadi rapi, Jalan yang di buka TNI jadi sarana kami di sini untuk melakukan aktifitas dengan lancar,” ujar Kamil (53) warga desa Bakubakulu.

Selain bangga, Kamil pun merasa beruntung kehadiran TMMD 104 di desanya, telah memberikannya keluarga baru, dan bahkan seperti keluarga sendiri.

“Memang waktunya singkat. Tapi Kami tidak ada lagi jarak dan keraguan untuk berkeluh kesah dengan anggota TNI. Mereka bagi Kami saat ini seperti keluarga sendiri,” paparnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *