DanSSK TMMD 104 dan Kepolisian Bersinergi Selesaikan Rumah Tiga Pilar

0

Donggala, – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh aparat penegak hukum maupun kewilayahan guna menjalin sinergitas. Dan SSK Letda Tandi dan Bripka M. Iqbal, saling sinergitas membangun rumah tiga pilar di Desa Kapiroe, Minggu (17/3/19)

Pelaksanaan ini dikebut dalam pengerjaannya karena hanya tinggal 10 hari lagi TMMD akan ditutup dan harus selesai sebelum penutupan. Merekapun nampak antusias sekali karena rumah tiga pilar tersebut memang diperuntukkan untuk tiga unsur yang meliputi pemerintah Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga Kecamatan Palolo.

“Pengerjaan ini harus tepat waktu karena merupakan program TMMD. Ya kita hanya diberi waktu selama 30 hari dalam mengerjakan. Oleh karena itu saat ini kita kebut,” Kata Letda Tandi.

Sementara Bripka M. Iqbal membenarkan apa yang dikatakan oleh Letda Tandi . “Kita harus bersama-sama baik TNI, Kepolisian, Satpol PP dan masyarakat bahu membahu dalam menyelesaikan rumah tiga pilar ini agar selesai sebelum acara penutupan TMD di mulai,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here