Pelda Sudiyono: “Masih Gagahkah Diriku?”

0

Donggala,- Pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/Donggala yang dipusatkan di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi ini membawa keberkahan terseniri bagi warga Kecamatan Palolo. Pasalnya, sebentar lagi pengerjaan TMMD sudah akan berakhir, tinggal menunggu kira-kira 2 minggu lagi.

Untuk melepasakan rasa jenuh dan capek, banyak hal yang dilakukan oleh Satgas TMMD, baik mulai dari bertingkah lucu, ngobrol dengan warga dan juga selfi di sekitar tempat pengerjaan TMMD. Ini semua mereka lakukan sebagai memont pribadi bahwa mereka pernah mengerjakan TMMD.

Salah satunya yang dilakukan oleh Pelda Sudiyono, Rabu (13/3/19), anggota Kodim 1306/Donggala ini, ia berfoto dan berselfi di depan kamera handphonenya. Ia mulai mencari posisi yang bagus agar dapat memfkuskan jepretannya.

“Ya hanya sebagai koleksi pribadi saja untuk mengingat-ingat bahwa saya pernah mengerjakan TMMD 104 di Kecamatan Palolo ini,” Kata Pelda Sudiyono kepada wartawan.

Bahkan dirinya sempat bergumam ketika melihat jepretannya yang dianggapnya tepat sesuai moment yang ia inginkan. “Masih Gagahkah Diriku?” Gumamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here