Percepat Pembangunan Desa TMMD Datang Bawa Harapan Warga Kapiroe

0

 

DONGGALA – Roda perkonomian sangat bergantung pada fasilitas yang dimiliki suatu daerah, semakin bagus fasilitas yang dimiliki maka makin cepat berkembang daerah itu, mayoritas fasilitas daerah pedalama dan wilayah perbatasan masi jauh dari kata layak, TNI dengan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ikut membantu Pemerintah percepat pembangunan di daerah – daerah yang tertinggal, terpencil serta wilayah perbatasan. Kodim 1306/Dgl memiliki wilayah kerja di Kabupaten Donggala, dan mencakup 236 Desa dari 16 kecamatan.

Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Dgl dengan bekerja sama dengan Pemkab Donggala melaksanakan TMMD ke 104 Wilayah Tahun 2018 di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo, ada 3 sasaran yang akan dibagun disana yaitu pembangunan jalan baru,, pembangunan 1 unit jembatan (6M x 4 M) dan pembangunan rumah Tiga Pilar.

Keterbatasan yang ada tak mengurangi semanagat satgas TMMD untuk terus selesaikan sasaran TMMD, baik jembatan ataupun pembukaan badan jalan, dengan program TMMD TNI berharap dapat membantu wilayah yang masih tertinggal agar lebih maju serta ajang untuk eratkan kemanunggalan dengan masyarakat. (10/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here