Pastikan Ekonomi Akan Meningkat Satgas TMMD Optimis Garap Sasaran

0

DONGGALA – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah ke 104, yang berlangsung di Desa Kapiroe, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Donggala. Dengan semangat gotong royong, puluhan anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan TMMD bersama Polri dan perangkat desa, membangun dan mendirikan beberapa sarana dan prasarana di Desa Kapiroe, Kecamatan Plolo, Kabupaten Sigi, yang berlangsung selama satu bulan.

Dalam kegiatan TMMD tahun 2019, ada beberapa sasaran pembangunan yang harus dilaksanakan oleh TNI bersama Pemerintah Kabupaten Donggala. Salah satunya, membuat jalan sepanjang 11,5 Km dengan membelah hutan di Desa Bakubakulu.

Pembangunan jalan ini, merupakan upaya TNI dengan bekerja sama dengan Pemkab Sigi, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo.

“Selain membuat badan jalan, dalam kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama satu bulan ini, anggota TNI bersama pemkab Donggala, juga membangun membangun jembatan dan RTLH serta rumah tiga pilar yang bertujuan untuk kemakmuran warga desa Kapiroe,” Kata Peltu Sudiyono Minggu (10/3/19).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here