Satgas TMMD dan Warga Selesaikan Pengecoran Jalan Kai Utan

0

JATI SARI – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta, kembali melanjutkan pengerjaan sasaran fisik perbaikan dan pengecoran jalan.

Pagi ini, Satgas TMMD dibantu warga berhasil menyelesaikan 100 persen pengecoran ruas Jalan Kai Utan yang terletak di RT 004/RW 05, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jumat (08/03/2019). Total jalan ini memiliki panjang 150 meter dengan lebar jalan bervariasi 2 meter dan 4 meter, serta ketebalan jalan 10 sentimeter.

“Alhamdulillah pagi ini Satgas TMMD dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela bersama warga berhasil menyelesaikan 100 persen pengecoran ruas Jalan Kai Utan. Untuk selanjutnya penyelesaikan pekerjaan secara keseluruhan akan dilakukan bertahap, karena setelah ini ada pemeliharaan dan perawatan,” jelas Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman.

Ditambahkan olehnya, atas nama pribadi dan Satgas TMMD ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah membantu penyelesaian pengecoran ruas Jalan Kai Utan.

“Tentunya kami tidak bisa kalau hanya sendirian mengerjakannya,” tandasnya. frynang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here