Anto: “Saya SenangWalau Pak Sudiyono Sering Cerewet Sama Saya”

0

Donggala,- Pengasupan bahan material berupa batu untuk keperluan pengisian bronjong dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo terus dilakukan oleh penyedia material karena bahan tersebut memerlukan banyak persedian berhubung dengan jalan yang berjarak 11.5 KM. Tentu saja keperluan yang harus dipersiapkan juga banyak.

Salah satunya yang dilakukan oleh Pelda Sudiyono Satgas TMMD 104 TA 2019, yang mengurus masalah pengedropan bahan terutama batu. Ia dengan penuh tanggung jawab selalu mengecek dan memberikan arahan kepada penyedia material dalam peletakan bahan material agar jangkauan pengambilan oleh TNI dan warga dekat dengan tempat pengerjaan.

“Ya harus diarahkan agar nantinya dalam pengambilan material tidak jauh sehingga akan mempercepat pengerjaa,” Kata Pelda Sudiyono, Sabtu (2/3/19)

Sementara, sopir penyedia material bahkan menyanjung apa yang dilakukan oleh Pelda Sudiyono karena memiliki kecekatan dalam melakukan tindakan untuk menyukseskan TMMD 104 di Donggala.

“Saya sangat salut dengan Pak Sudiyono yang memeiliki pemikiran tidak memperberat para pekerja. Dengan kecerdasan beliau sampai-sampai beliau memperhitungkan peletakan bahan material yang dekat dengan tempat pengerjaan. Saya pun sangat senang walaupun sering dikasih masukan karena ini bisa sebagai pengalaman saya juga,” Kata Anto sopir truk pengangkut material.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here