TMMD 104 Bukan Hanya Sarana Tetapi Lebih Dari Itu

0

Donggala – TNI lahir dari rakyat untuk itu kita harus dekat dengan masyarakat dengan bersikap sopan,ringan senyum, sering bertegur sapa dan berbagi dengan masyarakat.

TMMD 104 bukan hanya membangun sarana dan prasarana Desa semata tetapi lebih dalam lagi banyak yang akan dilakukan oleh Satgas. Selain sasaran fisik ada juga sasaran non fisik, semua terus dilakukan hari demi hari untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kodim 1306/Dgl hadir ditengah warga Desa untuk bersama-sama melakukan pembangunan desanya. Sehingga apa yang menjadi masalah selama ini bisa terpecahkan bersama demi kemajuan Desa.

Dengan sikap seperti itu maka akan timbul keakraban dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman jika dekat dengan TNI, terlebih dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).”Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD,” Kata Serka Junaid jumat (28/2/19)

“Kami warga Desa Bobo Kecamatan Sigi sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membangun desa kami. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga kami,” ujar Kusnen.

Sementara itu, Kusnen warga Desa Bobo, dimana desanya menjadi lokasi TMMD. Ia mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI. Menurutnya program TMMD telah benar membawa manfaat dan membantu mengatasi persoalan sosial masyarakat Desa Bobo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here