Anak-Anak TK Kartika IV-15 Senang Dapat Menabung di Bank Untuk Pertama Kalinya

0

Madiun – Dengan tekad untuk meningkatkan kesadaran pelajar dan masyarakat akan pentingnya kebiasaan menabung sejak usia dini, Ibu-Ibu Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah memberikan edukasi di TK Kartika IV-15, Jl. Kemiri Komplek AD, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (20/02/2019).

Setelah menerima edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya gemar menabung sejak dini, anak-anak TK Kartika IV-15 berkesempatan untuk menabung dengan memanfaatkan MLG (Mobil Layanan Gerak) milik BNI Cabang Madiun.

Tampak anak-anak begitu antusias dan senang bisa mendapatkan pengalaman pertama untuk menabung di Bank secara langsung.

Ketua BNI Cabang Madiun Suhartono, S.T., M.M. merasakan pihaknya merasa senang dan bangga dapat dilibatkan dalam kegiatan yang positif itu.

Karena menurutnya, dengan mengajari anak-anak untuk gemar menabung sejak dini, berarti sudah turut menyiapkan masa depan mereka.

Sedangkan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang turut hadir memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Dharma Pertiwi itu.

“Mengajari anak-anak dengan sesuatu yang baik dan bermanfaat, baginya itu sama halnya dengan telah menyiapkan para generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki juga memberikan tali asih kepada anak-anak TK Kartika IV-15 yang digunakan untuk menabung di MLG milik BNI. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here