Bersama PT GBN, Yonif Mekanis 203/AK Silaturahmi Dengan Pelaku Usaha

0

Tangerang – Sebanyak 20 pelaku usaha mengikuti acara Silaturahmi Pelaku Usaha bersama PT Garda Bhakti Nusantara (PT GBN) di Markas Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning (Yonif Mekanis 203/AK), Kota Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (16/02/2019).

Kepala Operasional PT Garda Bhakti Nusantara (PT GBN) Wahyu Hartono yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, acara Silaturahmi Pelaku Usaha dengan Yonif Mekanis 203/AK bersama PT GBN yang pertama kali diadakan di Yonif Mekanis 203/AK ini, dikemas sebagai acara santai, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara pelaku usaha mitra dari PT GBN dengan Yonif Mekanis 203/AK.

“Kita rencanakan acara ini diadakan minimal setahun sekali. Selain menpererat silaturahmi juga mengenal Batalyon ini kepada pelaku usaha yang ada di wilayah Tangerang,” terang Wahyu.

Acara tersebut selanjutnya, diisi dengan pengenalan Kendaraan Tempur (Ranpur) Anoa buatan dalam negeri oleh Yonif Mekanis 203/AK kepada pelaku usaha, yang dilanjutkan dengan penaburan 750 bibit Ikan Nila dan 6500 bibit Ikan Lele di Kolam ikan Batalyon tersebut dan pengenalan lapangan tembak 100 meter serta diakhiri dengan acara ramah tamah.

Pada kesempatan yang sama, Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar menilai, acara ini bagus sekali, selain sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengenalkan satuan Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat luas.

Danyon juga menyampaikan kepada pelaku usaha, tidak perlu khawatir dengan keamanan wilayah Tangerang, yang menurutnya wilayah Tangerang dalam keadaan aman dan kondusif, khususnya menjelang Pemilu 2019.

Pada kesempatan yang sama, Ibrahim dari Honda Artha Cikupa yang mengikuti acara tersebut, menyatakan senang bisa berkunjung ke markas Yonif Mekanis 203/AK.

“Saya baru pertama kali berkunjung ke Batalyon ini. Selain pengalaman baru bagi saya, Batalyon ini enak saya lihat suasananya. Saya melihat markas Yonif Mekanis 203/AK terlihat rapi dan bersih, tidak ada sampah. Karena yang saya tahu tentara, yang pertama diperhatikan adalah masalah disiplin, salah satunya disiplin untuk menjaga kebersihan,” ucap Ibrahim. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here