Anggota Koramil 0805/02 Paron Bantu Petani Panen Padi

0

NGAWI – Anggota Koramil 0805/02 Paron Serda Sali bersama satu orang Anggota membantu petani melaksanakan panen padi di sawah milik bapak Trimo bertempat di Desa Jambangan Kecamatan Paron, Senin (18/02/2019).

Serda Sali mengatakan bahwa kegiatan pendampingan ini akan terus dilakukan selama program ketahanan pangan masih berjalan, yang dalam hal ini melibatkan TNI dan para babinsa sebagai pelaksanaannya di lapangan.

“Kita berharap dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh para babinsa dan PPL kepada petani ini dapat secara nyata memberikan pengaruh yang positif terhadap upaya peningkatan produksi tani di wilayah Kecamatan Paron,” pungkasnya.

Babinsa dan PPL harus terus bersinergi untuk bersama-sama berupaya memberikan yang terbaik untuk para petani, mereka adalah ujung tombak dan garda terdepan dalam membantu pemerintah mewujudkan ketahanan pangan nasional sehingga harus selalu berdampingan.

Sementara itu, pemilik sawah Trimo menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI dari Koramil 0805/02 Paron Serda Sali yang telah membantunya dalam pelaksanaan panen padi kali ini.

“Mulai dari penanaman selalu diberikan cara yang terbaik agar padinya bisa tumbuh subur,” ucap Trimo. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here