Alumnus Dokter UI Diskusi Di Kodam Jaya

0

Cililitan –¬†Puluhan alumnus Pascasarjana Kajian Administrasi Rumah Sakit (KARS) Universitas Indonesia (UI) menggelar Round Table Discussion di Aula Lapangan Tembak Falatehan Jayakarta Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (16/02/2019).

Selain diikuti para dokter alumnus UI Tahun 1999, diskusi ini juga turut diikuti para dokter dari jajaran Kesdam Jaya. Sebanyak 65 dokter ini membahas isu-isu perumahsakitan masa kini.

Diskusi diawali dengan sambutan dr. Atiek Eko Margiyono selaku penyelenggara kegiatan. Dalam sambutannya, istri dari Pangdam Jaya ini menyampaikan terima kasih kepada para peserta.

“Saya ucapkan terima kasih telah berkenan hadir dalam diskusi ini. Kita akan berdiskusi tentang pelayanan, kondisi atau keadaan rumah sakit yang tengah menjadi perhatian orang banyak saat ini,” sambut dr. Atiek.

Ia berharap, dari diskusi ini akan menghasilkan kesepakatan yang dapat dijadikan sebagai acuan para dokter. “Mudah-mudahan diskusi ini menjadi acuan kita sebagai dokter atau direktur rumah sakit,” harap dr. Atiek.

Salah seorang perwakilan alumnus, drg. Oom Komariyah, Mars juga menyampaikan sambutan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Atiek yang berkenan menyediakan tempat untuk kita berdiskusi. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang lebih baik bagi kita para dokter untuk memberikan yang terbaik terhadap keadaan perumahsakitan masa kini,” ujar drg. Oom.

Diskusi kemudian dilanjutkan dengan penyajian materi oleh dr. Djoni Darmadjaya Spb, Mars dan dilanjutkan tanya jawab dengan dipandu moderator, dr. Judiwan Maswar, Mars.

Dalam kesempatan itu, dr. Atiek memberikan cinderamata kepada drg. Oom dan dr. Judiwan Maswar dan diskusi diakhiri dengan sesi foto bersama. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here