Dandim Ngawi Dukung Millenial Road Safety Festival

0

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., menghadiri acara Millenial Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Ngawi bertempat di alun – alun merdeka kota Ngawi, Minggu (10/02/2019).

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu mengatakan, kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Ngawi ini bertujuan untuk mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas.

Milenials Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Ngawi ini mengambil tema “Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang”

“Millenial Road Safety Festival ini ditargetkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten Ngawi ini yang melibatkan generasi milenial atau generasi yang lahir antara tahun 1980 dan 2000,” ujarnya.

Di saat yang sama Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Ngawi ini.

Dandim menilai ini adalah cara yang tepat untuk memberikan wawasan kepada para generasi muda untuk selalu tertib dalam berkendara.

Dandim juga berharap dengan diadakannya kegiatan Millenial Road Safety Festival ini semoga bisa menciptakan terbangunnya budaya tertib lalulintas khususnya di kalangan generasi milenial.

“Dengan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ucap Dandim.  fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here