Kasdim Ngawi : Dengan Upacara Kita Tumbuhkan Jiwa Patriotisme Untuk Menghormati Sang Saka Merah Putih

0

NGAWI – Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di lapangan upacara Makodim 0805/Ngawi, kabupaten Ngawi, Senin (21/01/2019).

Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan, Upacara bendera ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati sang saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit.

“Upacara pengibaran bendera hari Senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0805/Ngawi pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan, kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi dalam waktu dekat kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres sesuai perintah komando atas kita harus tetap bersikap netral, tidak boleh mendukung salah satu calon peserta pemilu.

“Kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi baik Prajurit maupun PNS nya untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan,” pungkasnya. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here