Jalin Silaturahmi Saat Duka, Babinsa Koramil Tanah Abang Hantar Jenazah Warganya

0

Tanah Abang – Babinsa Karet Tengsin Pelda Sunarto dan Serka Dedy menghadiri acara penghantaran jenazah Almarhum Haji Abdul Gani, salah seorang Tokoh masyarakat RW 09 Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat ke tempat peristirahatan terakhir, di TPU Karet Kebembem Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/01/2019).

Pelda Sunarto bersama Serka Dedy serta puluhan warga setempat ikut menghantar di tengah teriknya matahari menuju TPU Karet Kebembem sekira pukul 12.00 WIB sambil ikut mengusung jenazah.

“Almarhum Haji Abdul Gani adalah Orangtua kandung dari Nur Habibah Mitra Karet yang sebelumnya sempat sakit,” ujar Pelda Sunarto.

“Dengan takziah ikut berbela sungkawa, juga bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” katanya.

“Disinilah Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi antara Babinsa dengan warganya dan diharapkan dapat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warganya,” tambah Serka Dedy. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here