Korem 081/DSJ Sampaikan Ucapan Dirgahayu Penerangan TNI-AD Ke-68

0

Madiun – Kemarin (13/1), Penerangan TNI Angkatan Darat (AD) merayakan hari jadinya yang ke-68. Terkait hal tersebut, tak ketinggalan Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hikayat S.Pd., M.Pd. dan Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo beserta anggotanya juga turut memberikan ucapan selamat.

“Dirgahayu Penerangan Angkatan Darat, semoga di era informasi digital ini, Penerangan Angkatan Darat semakin maju dan profesional serta mampu mendukung pelaksanaan tugas TNI AD,” ucap Kapenrem di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (14/01/2019).

Dia mengatakan, hari jadi ke-68 ini, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk melakukan refleksi diri dan memacu untuk lebih baik lagi, guna menghadapi segala tantangan ke depan.

“Apalagi saat ini telah terjadi perubahan yang sangat signifikan di lingkungan Penerangan Angkatan Darat, baik di lingkungan Dispenad, Pendam dan Penrem yang diisi oleh personel-personel pilihan dengan kompetensi yang mumpuni, tentunya hal itu akan sangat mendukung dalam pencapaian tugas,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan terkait peran dari dari Satuan Penerangan. Menurutnya, dulu Penerangan hanya menjalankan fungsi terkait dengan berbagai informasi internal di lingkungan TNI-AD, namun selain kepentingan tersebut, kini telah menjadi bagian dari sistem komunikasi dan informasi publik.

Oleh karena itulah, Mayor Arm T.M. Hartoyo berharap, di hari jadinya tahun ini, Satuan Penerangan TNI AD akan mampu meningkatkan sinergitas dengan insan pers atau media massa, guna meningkatkan perannya saat ini.

“Kalau hal tersebut dapat terus kita pelihara dan wujudkan, saya yakin akan dapat meningkatkan komitmen kita dalam upaya memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara,” tandasnya. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here