Kodim Madiun Gelar Istighosah dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2019

0

Madiun – Menyambut tahun baru 2019 Kodim 0803/Madiun menggelar Istighosah dan doa bersama bertempat di Masjid Al Mujahidin Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No.25 Kota Madiun, Senin (31/12/2018).

Acara yang digelar setelah upacara bendera tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos didampingi Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Kodim 0803/Madiun beserta Koramil jajarannya, serta perwakilan ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0803/Madiun.

Istighosah dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Ustad Serda Marsim anggota Staf Pers Kodim 0803/Madiun.

Menurut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., kegiatan Istighosah dan doa bersama ini mengharapkan dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Bangsa Indonesia diberikan keselamatan serta kesejahteraan serta tetap terjaga kebhinekaan persatuan bangsa.

“Semoga tahun depan kita semua menjadi lebih baik dari tahun sekarang, dan dapat menjalankan dinas sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya.

“Selain itu juga doa bersama ini sebagai aksi solidaritas terhadap saudara kita yang terkena musibah bencana. Kegiatan doa bersama ini juga mendoakan saudara kita yang sedang menghadapi musibah bencana semoga diberikan ketabahan dan kekuatan,” pungkasnya.

Selesai sambutan Komandan Kodim 0803/Madiun acara dilanjutkan pembacaan Surat Yasin dan Istighosah serta ditutup dengan doa oleh Serda Marsim. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here