Danrem 081/DSJ Silaturahmi dengan Ulama dan Umaro Kab. Madiun

0

Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara Silaturahmi Ulama dan Umaro Kabupaten Madiun yang digelar di Tempat Graha Praja Mukti Komplek Puspem Kab. Madiun, Jawa Timur, Jumat (21/12/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Madiun itu bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat di Kabupaten Madiun.

Danrem 081/DSJ tampak memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang positif tersebut. Menurutnya hal itu sangat perlu dilakukan, untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam memelihara kondusifitas wilayah.

Terkait kondusifitas itu, Danrem menyampaikan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, namun merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki juga mengajak kepada para alim ulama yang hadir untuk bersama-sama menjadi pelopor dalam mewujudkan hal itu di wilayah Madiun.

Ia juga mengingatkan untuk senantiasa bersatu, guna menghadapi setiap ancaman yang ada, seperti peredaran Narkoba dan lainnya yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan masyarakat. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here