Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kasdam, Dandim Semarang dan Dandeninteldam

0

Semarang – Kodam IV/Diponegoro menaruh harapan yang besar kepada para pejabat khususnya pejabat baru untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi guna membawa perubahan ke arah yang positif.

Hal ini mengingat dengan perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks menuntut para Perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien di satuannya yang baru.

Penegasan tersebut disampaikan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., saat memimpin acara serah terima Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M yang berlangsung di Serambi Kehormatan, Makodam IV/Diponegoro, Rabu (12/12/2018).

Selain Kasdam IV/Diponengoro, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima Dandim 0733 BS/Semarang dari Kolonel Inf M. Taufik Zega kepada Letkol Kav Zubaedi, S.Sos, M.M., dan Dandeninteldam IV/Diponegoro dari Letkol Inf Asman Mokoginta kepada Letkol Inf Decky Zulhas, S.H.

Menurutnya, pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi.

Hal ini juga sekaligus untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir yang akan diproyeksikan dalam rangka peningkatan kinerja sebuah instansi dan organisasi.

Ia juga secara khusus menyampaikan penghargaan kepada para istri yang telah memerankan tugasnya sebagai pendamping suami dengan baik, serta memimpin kepengurusan Persit di tempat suami bertugas, sehingga berkontribusi dalam memelihara moril dan semangat para suami untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di mana pun berada. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here