BigBang Jakarta 2018 Akan Menjadi Ajang Belanja Diskon Gede-Gedean Akhir Tahun Terbesar di Jakarta

0
(KIRI KE KANAN) : Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) Budihardjo Iduansjah, Direktur Marketing PT JI EXPO Ralph Scheunemann, Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya Indra, Komisaris & Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia, Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi, Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta Hari Wibowo mengangkat tangan usai konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman Jakarta 904/12/20180. Photo: Dok Bigbang 2018

BigBang Jakarta akan kembali memeriahkan akhir tahun 2018, BigBang Jakarta merupakan pameran cuci gudang multiproduk terbesar, dan terlengkap. Tahun ini merupakan  tahun kedua perhelatan yang di gelar di JIEXPO Kemayoran. Tak hanya menyuguhkan konser musik, acara yang akan dilangsungkan selama 12 hari mulai dari 21 Desember tersebut juga menawarkan sejumlah diskon produk dari berbagai sponsor dan tenant. Di antaranya, berbagai produk elektronik, otomotif, furniturefashion, maupun travel dengan harga miring.

Dengan tetap pada tema besar “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun,” PT. Expo Indonesia Jaya selaku penggagas dan pelaksana Big Bang Jakarta berkomitmen menghadirkan program cuci gudang dengan diskon besar-besaran serta festival akhir tahun yang lebih meriah dan lengkap. Sehingga Big Bang Jakarta sangat tepat untuk dijadikan tujuan akhir tahun di Jakarta.

“Akan ada lebih dari 1.000 brand ternama dan kami menargetkan 1 juta pengunjung dari 12 hari penyelenggaraan,” ungkap Novry Hetharia selaku komisaris dan direktur operasional PT.Expo Indonesia Jaya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Dengan tetap pada tema besar “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun,” PT. Expo Indonesia Jaya selaku penggagas dan pelaksana Big Bang Jakarta berkomitmen menghadirkan program cuci gudang dengan diskon besar-besaran serta festival akhir tahun yang lebih meriah dan lengkap. Sehingga Big Bang Jakarta sangat tepat untuk dijadikan tujuan akhir tahun di Jakarta.

Stand tiket pesawat Sriwijaya Air dipenuhi pengunjung yang mengantri pembelian tiket Sriwijaya Air dengan harga murah pada pelaksanaan BigBang tahun 2017 lalu. Photo: TOPIK/Adang

Jika penyelenggaraan tahun sebelumnya transaksi mencapai angka Rp 700 milliar dengan total pengunjung mencapai 420 ribu orang selama 11 hari penyelengaraan, maka tahun ini diadakan 12 hari mulai 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 ini ditargetkan akan lebih besar transaksinya dan jumlah pengunjung, serta lebih meriah.

 

Menurutnya, BigBang Jakarta 2018 memiliki lebih banyak program dan penawaran menarik mulai dari produk ptomotif, furniture, home appliance, F&B, fashion dan lainnya dari sejumlah brand. Juga dimeriiahkan sejumlah artis, seperti Via Vallen, Siti Badriah, Padi Reborn, Wali, Stars and Rabbit, Tipe-X, Naif.

Tahun ini, sudah ada 1.000 tenant yang menyatakan siap bergabung dengan Big Bang Jakarta. “Target pengunjung tahun ini mencapai 1 juta orang selama 12 hari penyelenggaraan,” sambung Novry.

 

BigBang Jakarta2018 juga akan menyuguhkan entertainment serta menggandeng komunitas lebih banyak dengan kegiatan besar,seperti: garden music, mini cinema, shopping race, festival kopi Nusantara, Big Bang Community Challenges, Pucuk coolinary festival.

Untuk konten anak- anak dan keluarga, juga hadir Tomica dengan diskon hingga 90% mulai dari Rp5.000, Dialogue Baby Group akan memberikan diskon hingga 70% dan serba Rp100 ribu. Kemudian Energenplayground serta kolaborasi bersama Robotic dengan berbagai aktivitas seru lain untuk keluarga.

Big Bang Jakarta seperti tahun sebelumnya bekerja sama dengan Bela Indonesiaku dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga berkomitmen menyukseskan Gerakan Nasional Bela Negara. Karena Bela Negara tidak melulu soal angkat senjata, melainkan juga dapat dilakukan dengan menghadirkan program yang memiliki manfaat besar dan positif bagi masyarakat.

“Kami juga menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Seluruh Indonesia (HIPPINDO) untuk menghadirkan konten-konten promosi menarik dari brand-brand ternama. BigBang Jakarta membuka diri untuk bekerja sama dengan berbagai instansi untuk menyukseskan ragam program yang menjadi program nasional,” pungkas Novry. [Adang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here