HUT Kodam V/Brawijaya, Korem 081/DSJ Terima Tim Penilai Lomba

0

Madiun – Dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Kodam V/Brawijaya, Korem 081/DSJ menerima Tim Penilai lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (23/11/2018).

Kedatangan Tim Penilai dari Kodam V/Brw yang dipimpin oleh Letkol Cba Subandi diterima langsung oleh Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hikayat, S.Pd., M.Pd. beserta perwira lainnya.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Kabul Hikayat mengucapkan selamat datang dan menyambut baik atas kedatangan Letkol Cba Subandi beserta Tim Penilai.

Sementara itu, Letkol Cba Subandi selaku Ketua Tim Penilai mengatakan, bahwa lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing satuan di jajaran Kodam V/Brw.

“Sehingga, melalui penilaian ini, diharapkan nantinya dapat memberikan masukan bagi pimpinan terhadap kondisi satuan yang ada di jajarannya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Tim penilai berkeliling Makorem 081/DSJ untuk memberikan penilaian terhadap kebersihan pangkalan dan administrasi setiap staf atau bagian. ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here