Tekuk Korem 082/CPYJ, Tim Voli Putra Korem 081/DSJ Raih Perunggu

0

Surabaya – Setelah berhasil mengalahkan Korem 082/CPYJ dengan skor 3-2, Tim Bola Voli Putra Korem 081/DSJ berhasil merebut medali perunggu pada kejuaraan bola voli dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw, bertempat di Lapangan Bola Yonif Rider 500/Sikatan, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/11/2018).

Pertandingan yang sempat berlangsung alot hingga set ke 5, akhirnya berhasil dimenangkan oleh Tim Korem 081/DSJ yang bermain dengan sabar dan ulet.

Sebelumnya, langkah Tim Voli Putra Korem 081/DSJ harus kandas di babak semifinal, karena dikalahkan oleh Ajendam V/Brw dengan skor 2-3.

Padahal Tim Korem 081/DSJ sempat mendapatkan banyak pujian, atas penampilannya yang impresif dengan mengalahkan Tim Bola Voli dari Yonif 527/BY, Yon Arhanudse 8/Sriti dan Yonif 521/DY.

Serka Ngadino yang menjadi kapten, sekaligus memimpin rekan-rekannya, mensyukuri atas hasil atau capaian yang diraihnya itu.

“Alhamdulilah kami masih dapat perunggu, hasil kali ini akan memotivasi kami untuk berusaha lebih baik lagi pada kejuaraan yaang sama tahun depan,” kata Ngadino. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here