Danramil Duren Sawit Ikut Deklarasi Damai Pilpres

0

Duren Sawit –¬†Danramil Duren Sawit Kapten Inf Isgiyanto bersama muspika Kecamatan Duren Sawit dan komponen masyarakat melakukan deklarasi damai bersama perwakilan caleg dari sejumlah partai di Kantor Kecamatan Duren sawit, Minggu (18/11/2018).

Deklarasi damai Pileg dan Pilpres 2019 di Duren sawit berjalan aman dan damai.

Muspika Kecamatan Duren Sawit mengajak semua komponen masyarakat dan tiga pilar untuk deklarasi damai bersama perwakilan caleg dari sejumlah partai di halaman kantor Kecamatan.

Plh Camat Duren Sawit Ibrahim mengatakan, deklarasi ini bentuk nyatanya. Tapi, sebenarnya poinnya adalah terjalinnya sinergitas antara tiga pilar mulai Pemerintahan Kecamatan, TNI, Polri, Bawaslu, KPU dan masyarakat menjelang persiapan Pileg dan Pilpres 2019.

“Pileg dan Pilpres merupakan pesta demokratis 2019 ini bisa berjalan aman dan damai kalau ada sinergitas dari semua pihak. Saya harapkan semua yang ada di Kecamatan Duren Sawit ini bisa saling koordinasi dan berkomunikasi dengan Tiga Pilar
TNI POLRI Akan selalu menjaga netralitasnya,” ujar Isgiyanto.

Menurut Danramil kegiatan deklarasi damai harus disampaikan dan diterapkan hingga tingkat Kelurahan Yang deklarasi bukan pihak tertentu, tapi sampai di tingkat kelurahan pun harus ikut deklarasi damai ini. karena ini merupakan komitmen bersama. Ketika sudah berkomitmen, maka semua pihak siap mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres 2019.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, Kapolsek Duren Sawit Kompol Hutasuhut, Hamid Ka kesbangpol, Sudibyo Ketua PPK, Komisioner KPU, Farid ketua Panwas kecamatan dan Lurah jajaran Kecamatan Duren Sawit.

Kegiatan deklarasi ini diikuti 175 personel petugas dan masyarakat dari semua kalangan. Mereka bertekad ikut menjaga situasi kamtibmas agar Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Duren sawit berjalan lancar dan aman. ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here