Pembersihan Kantor Desa Durenombo Pasca Dijadikan Posko TMMD Batang

  • Whatsapp
banner 468x60

 

BATANG – Posko TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang yang terletak di Kantor Desa Durenombo Kecamatan Subah juga tak luput dari pembersihan anggota Kodim. Terlihat Pelda Anton bersama anggotanya membersihkan dan merapikan Pos Komando (Posko). Kamis (15/11/2018).

Sejumlah perlengkapan di bongkar dan dirapikan agar bersih dan rapi setelah digunakan, kemudian dikembalikan seperti sedia kala di ruangan pemerintahan desa tersebut. Lantai juga disapu dan sampah-sampah dikumpulkan untuk dibuang pada tempatnya.

“Sudah menjadi kebiasaan dari prajurit TNI jika menggelar suatu kegiatan lapangan. Disiplin administrasi dan disiplin kebersihan tempat adalah bentuk tanggung jawab yang diajarkan, oleh karenanya lantai juga kami sapu dan pel. Alhamdulillah ada perangkat desa dan warga yang ikut membantu.” Ungkapnya.

Sedangkan kesibukan lainnya adalah mendata, merapikan dan memasukkan alat peralatan ke mobil pengangkut untuk dibawa kembali dan disimpan di gudang peralatan Kodim, termasuk peralatan yang terpencar dan dititip ke rumah-rumah warga setempat. (Aan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *