Pasca Memperkuat Jurnalistik TMMD Batang, Prajurit Bertemu Keluarga

0

 

BATANG – Setiap perpisahan pasti ada perjumpaan. Bagi seorang prajurit hal ini sudah biasa dalam melaksanakan tugas dari satuan. Pertemuan dengan keluarga juga dialami oleh Serka Aan Setyawan, Ketua Penerangan Kodim 0713 Brebes bersama istrinya, Sania Ifanthy (31) di Asrama Kodim. Rabu malam (14/11/2018).

Perpisahan setelah satu bulan lebih ditugaskan Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, MM dan mantan Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono, guna memperkuat Tim Jurnalistik Kodim 0736 Batang guna merebut Juara nasional jurnalistik TMMD Reguler 103 Tahun 2018.

Tentunya kini kebahagiaan keluarga kembali sempurna. Tugas yang diemban Sania sebagai kepala keluarga sementara sudah berpindah kembali ke tangan suami. Kini seutuhnya Sania menjadi istri dan ibu dari Asa Refan Efistyan (5). Terlihat sersan tersebut sampai panjang rambutnya, pasalnya sejak tanggal 13 Oktober 2018 lalu sudah berangkat ke Batang pada H-2 pembukaan TMMD Reguler 103 Kodim tersebut untuk melaksanakan tugasnya membantu publikasi berita.

Suatu hubungan akan lebih indah dan manis jika terkadang dipisahkan oleh jarak dan waktu, terutama bagi keluarga yang telah belasan tahun atau puluhan tahun menikah. Itulah lika-liku kehidupan seorang prajurit. (Aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here