Jelang Penutupan TMMD, Satgas di Arahkan Kegiatan Sosial

0

Batang – Apel pembagian tugas oleh satgas TMMD masih dilakukan, walaupun gelaran TMMD sudah hampir usai. Karena apel merupakan kewajiban anggota satgas untuk dilaksanakan karena dan dengan apel pengecekan maka arahan kegiatan pun bisa di sampaikan.Minggu(11/11/18)

Dalam kesempatan tersebut terlihat, anggota satgas masih melakukan apel bersama di detik detik terakhir pelaksanaan TMMD tersebut. Komandan SSK Satgas TMMD Reg 103 Kodim 0736/Batang, Andi Aan nampak masih memberikan arahan dan pembagian tugas pada apel pagi, di jalan Desa Durenombo.

Dalam arahanya, Komandan SSK Satgas TMMD Reg 103 Kodim 0736/Batang, Andi Aan mengatakan,selain sudah menjadi kewajiban anggota satgas,untuk kali ini saya arahkan untuk anggota satgas agar memaksimalkan kegiatan komsos dengan melalui kegiatan sosial.

“Walaupun TMMD sudah akan berakhir dan banyak sasaran fisik yang sudah rampung, namun apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan, untuk kali ini saya arahkan untuk anggota satgas agar memaksimalkan kegiatan komsos melalui kegiatan sosial,” ujar Kapten Andi Aan.

Apel pagi akan terus dilaksanakan anggota satgas TMMD teg 103 Kodim Batang, guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD tersebut yaitu tanggal 13 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here