Senyum Kesejahteraan Warga Durenombo Berkat TMMD

0

Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 103 Kodim Batang benar-benar membawa dampak luar biasa bagi warga Desa Durenombo dalam banyak hal.Tidak hanya sekedar memperlancar arus transportasi akan tetapi juga meningkatkan perekonomi bagi warga masyarakat Desa Durenombo dan sekitarnya.

Salah satu ungkapan warga tentang keberhasilan satgas TMMD dan dampak yang dirasakan langsung oleh warga Desa Durenombo ,adalah Nuri (58) warga dukuh Durensari Desa Durenombo saat pulang dari kebun dengan membawa rumput untuk pakan ternaknya dirumah.Jum’at (9/11/18)

Sambil membawa hasil rumput yang di panggulnya, Nuri (58) mengungkapkan rasa senang yang tak terhingga kepada setiap anggota satgas yang dijumpainya,karena dia merasa jalan sudah nyaman dan aman, sehingga tidak takut lagi jatuh karena tersandung oleh batu maupun terpeleset oleh kerikil yang tajam.

“ Dalane mpun alus kulo mboten ajreh maleh lewat dalan mriki pak( Jalanya sudah halus saya tidak takut lagi lewat jalan sini pak),”ungkap Nuri . “Pokoke matur nuwun nggeh pak tentara ( Pokoknya terimaksih ya pak tentara),”imbuhnya.

Dukungan penuh yang diberikan masyarakat Desa Durenombo pada TMMD reg 103 Kodim batang kali ini memang sungguh sangat luar biasa, sehingga memacu prestasi dalam pengerjaan sasaran fisiknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here