Tim Wasev : Jendral TNI berbaur dengan masyarakat

0

Batang – Dalam Rangka penyempurnaan Progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Tim Wasev Mabes TNI mengunjungi serta melihat secara langsung pembangunan dalam pengerjaan sasaran fisik infrastruktur dilokasi TMMD. Kamis (8/11/18).

Kedatangan Tim Wasev dalam kunjungan kerja di Wilayah Kodim 0736 Batang 0736 Batang Korem 071 Wijayakusuma, merupakan bentuk pengawasan dan evaluasi dari Pimpinan Komando Atas, Sebagai bentuk perhatian dalam pembangunan Progam TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018, yang berada di wilayah Kabupaten Batang.

Di Poskotis TMMD ke 103 disambut langsung oleh Dansatgas TMMD beserta Forpimda Kabupaten Batang. Letkol Kav Henry Napitupulu memberikan paparan tentang pelaksanaan TMMD kepada Tim Wasev Mabes TNI.

Dansatgas TMMD ke 103, Dalam paparanya menerangkan ada 2 (Dua) jenis sasaran Yakni, pembangunan Fisik dan Non fisik. “Non Fisik ada penyuluhan tentang Kebangsaan dan lainnya” kata Dansatgas.

“Kami merasa bangga serta terima kasih mendapat kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI, yang selalu memperhatikan dan memberi motivasi untuk anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018, yang ada di Desa Durenombo Kecamatan Subah,” lanjut Dansatgas.

Dalam kunjunganya Brigjen TNI Yulius Selvanus menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Dansatgas TMMD Reguler ke 103, yang telah memberikan paparan kepada Tim Wasev.

Harapan setiap Anggota yang tergabung dalam Satgas bisa berbaur dengan warga setempat sehingga hubungan TNI dengan masyarakat benar-benar terbangun dengan baik.Disamping itu diharapkan juga hasil TMMD nantinya benar – benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Saat berbaur di tengah-tengah Masyarakat, TNI harus berbaur, tidak ada pemisah antara TNI dengan Masyarakat”pinta Brigjen Yulius.

Dalam Progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangatlah penting dalam suatu kegiatan untuk mamajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Seperti halnya saat ini kita berbaur bersama masyarakat di tengah – tengah lokasi TMMD, tidak ada sekat ataupun pemisah antara Warga Desa Durensari Kecamatan Subah, kita lihat sendiri warga sangat senang dan dapat merasakan serta menikmati Progam Dari TNI sebagai Kecintaan TNI dengan Rakyatnya. Pungkasnya. (Pendim0736)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here