Kontribusi FKPPI Kabupaten Batang Dukung TMMD Reg 103

0

Batang – Program TNI Manunggal Membangun Desa Reg 103 Kodim Batang di akhir gelaran yang dilaksanakan mendapat dukungan dari Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) kabupaten,dukungan tersebut diberikan melalui wakil ketua FKPPI yaitu bapak Ari Pratomo,Kamis ( 8/11/18)

Dalam kesempatan tersebut Ari Pratomo mengatakan, para anggota telah siap untuk bergabung dalam kegiatan TMMD,walaupun agak terlambat namun dukungan yang diberikan di harapkan bisa menjadi pemicu semangat baru bagi anggota satgas TMMD reg 103 di Desa Durenombo.

“Apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk peran serta dalam turut mensukseskan pembangunan di daerah melalui program TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0736 Batang,dan mudah-mudahan bisa membawa semangat baru bagi anggota satgas dalam menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa,’ungkap Ari Pranoto.

Sementara itu Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0736 Batang, Mayor Inf Raji menyambut baik keikutsertaan FKPPI dalam kegiatan TMMD. Ditegaskannya TMMD merupakan kegiatan yang memang melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“terima kasih dukungan yang diberikan oleh teman-teman FKPPI kabupaten Batang,kegiatan ini terbuka siapa saja, baik ormas maupun masyarakat, Inilah tujuan utama dari TMMD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat,” tegas Mayor Raji.

Dalam kesempatan tersebut selain ikut bergabung dengan anggota satgas dalam bekerja juga FKPPI memberikan sedikit makanan dan buah untuk sekedar tali asih dan kemudian untuk hidangan bersama,dan secara simbolis di serahkan oleh Ari Pranoto. Selaku yang tertua dalam kesempatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here