Anggota FKPPI Cantik Ini Juga Beri Suntikan Moril

0

Batang – Tidak ada kata terlambat untuk berbuat sesuatu yang membangun dan baik,inilah yang dilakukan oleh salah satu anggota FKPPI kabupaten Batang dalam mendukung Program TNI Manunggal Membangun Desa Reg 103 Kodim Batang,Kamis ( 8/11/18)

Wanita cantik yang tergabung dalam anggota FKPPI ini adalah Yayuk(39), yang dalam kesempatan tersebut juga ikut memberikan sumbangan moril bagi anggota satgas TMMD reg 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

“Boleh dong pak kita ikut andil dalam kegiatan ini,walaupun agak terlambat akan tetapi saya berharap bisa bermanfaat dan bisa menumbuhkan kembali semangat anggota satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaan yang masih belum tuntas,”ujar Yayuk..

Sementara itu Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0736 Batang, Mayor Inf Raji menyambut baik keikutsertaan FKPPI dalam kegiatan TMMD. Ditegaskannya TMMD merupakan kegiatan yang memang melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“terima kasih dukungan yang diberikan oleh teman-teman FKPPI kabupaten Batang,kegiatan ini terbuka siapa saja, baik ormas maupun masyarakat, Inilah tujuan utama dari TMMD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat,” tegas Mayor Raji.

Terlihat dalam kesempatan tersebut, Yayuk ikut memberikan sedikit makanan dan buah untuk sekedar tali asih dan secara simbolis diserahkannya kepada anggota satgas TMMD. Kegiatan tersebut dalam rangkaian kunjungan Wasev TMMD dari Mabes angkatan darat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here