Menjadikan Mobil Pelepas Lelah

0

Batang – sasaran tmmd yang sudah 80 persen,tapi semangat dari para satgas dan warga tidak pernah surut dan kendor,mereka terus bekerja keras untuk segera merampungkan program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reg 103 kodim 0736 Batang.Selasa 06/11/2018.

Sertu Agus,dengan satgas yang lain yang dari pagi terus bolak balik me langsir material dengan menggunakan mobil, terus bekerja tanpa menghiraukan rasa letih dan lelah,keringat yang mengucur mulai membasahi wajahnya nya yang memerah.

Waktu menunjukkan pukul 11.30,saat istirahat siang, telah tiba satgas dan warga segera bergegas untuk ishoma,dan menikmati bekal makanan yang telah disediakan,tak terlebih dengan sertu Agus…”karena saking capek yang tidak di hiraukan saat bekerja tanpa dia sadari dia sampai ketiduran di atas mobil pengangkut material”.

Serda sunandri mengatakan “Sungguh mengharukan,dan sekaligus membanggakan pemandangan ini,itulah TNI,demi membantu dan mensejahterakan masyarakat,bahkan dirinya sendiri tak di hiraukan”ini patut dicontoh,saya berharap semoga TMMD ini cepat selesai dan sukses seperti yang kita harapkan,”ucapnya.

Saya sebagai Salah satu Satgas TMMD sangat bersyukur ikut tergabung dalam program pembangunan Desa ini,semoga semua yang kami kerjakan baik sasaran Fisik dan Non Fisik bisa bermanfaat dan segera dinikmati oleh Warga masyarakat masyarakat setempat.”pungkasnya.
(pendim0736)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here