Tak hanya siang, kegiatan malam pun tetap OKE

0

Batang – Kerja keras dan kejar target pasti ada dalam kandungan program Tentara Manungga Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang, walaupun siang telah bekerja keras dan kejar target yang telah di instruksikan, Kegiatan malam pun tetap Oke, seperti yang di lakukan oleh personel satgas TMMD yang dipimpin oleh Komandan SSK Kapten Arh Andi Aan melakukan kegiatan malam yaitu meningkatkan Komonikasi Sosial dengan Warga setempat melalui pemutaran layar lebar di Dukuh Gepret Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupetan Batang Jawa Tengah, pada Sabtu malam 03 November 2018.

Kegiatan yang di lakukan oleh satgas TMMD pada malam hari adalah sebagian dari tugas yang terkandung dalam Program TMMD. Untuk meningkatkan hubungan yang harmonis maka dilakukan Komosikasi Sosial (Komsos) melalui nonton bareng layar dengan memanfaatkan waktu yang ada.

Dalam kegiatan tersebut warga pun sangat antusias dengan kegiatan yang di lakukan oleh satgas TMMD, sebut saja Bapak Poniman (53) dukuh Gepret rt 1/1 Desa Durenombo sangat senang dan bangga, pasalnya dukuh Durenombo pada malam hari ini begitu rame telah kedatangan Bapak TNI dari Satgas TMMD dan melakukan Komonikasi serta melakukan pemutaran layar lebar yang menambah rasa kekeluargaan yang harmonis,ungkapnya.

Kapten Andi Aan yang masih di lokasi juga mengemukakan, dengan kehadiran TMMD di Durenombo ini, kami sebagai Prajurit TNI harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada Desa ini. Oleh sebab itu, walaupun siang kami kerja keras, kagiatan malam pun tetap Oke, tak jadi soal bagi kami. Jelasnya. (Fery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here