Bergotong Royong Naikkan Pasangan Bata Rumah RTLH  milik Danuri

0

Batang – Di hari ke-21 pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 103 Kodim 0736/Batang , Anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga masyarakat desa sasaran TMMD terus Bergotong Royong menaikkan bata di Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) ukuran 7×12 meter milik  Danuri (60)  yang terletak di RT 03/RW01, Dusun Gepret , Desa Durenombo Kecamatan Subah.

”Pengerjaan rumah Danuri ini harus kita kebut karena masih banyak RTLH milik warga lain yang harus direhab. Sementara waktu pelaksanaan TMMD terus berjalan, sehingga jangan sampai ada RTLH yang sudah masuk perencanaan akan direhab nantinya tidak selesai proses perehabannya,” ujar Praka  Hari Musyadad dari Yon Zipur 4/TK  Ambarawa salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Batang.

Sementara itu, Sholekhah (50), Istri dari Danuri , kepada tim Pendim Batang menyatakan sangat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD Kodim Batang. ”Terimakasih kepada Satgas TMMD, sebentar lagi rumah saya menjadi bagus dan layak huni,” ujar Sholekhah.

Pendim 0736/Batang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here