Partisipasi Srikandi Membuat Prajurit TNI  Lebih Bersemangat

0

Batang – Sejak dideklarasikan bahwa TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Bayang., Danramil 01/Subah Katen inf Sugito sudah hampir setiap hari disibukan dengan pengecekan kegiatan di lokasi TMMD.
Jum’at (2-11-2018).

Mulai dari sosialisasi, rapat – rapat koordinasi dan pelaksanaan TMMD, dimana Kapten inf Sugito, tak ketinggalan ibu-ibu di Desa Durenombo dan warga lain akan ikut berpartisipasi, suasana keakraban dengan warga selalu terjaga dengan baik, karena dengan keakraban ini kita bisa terus mensosialisasikan program TMMD ke 103 Kodim 0736/Batang tersebut, mengajak kepada ibu-ibu untuk selalu berpartisipasi dan mampu menciptakan suasana yang nyaman saat bekerja,” kata Danramil.

”Hal ini dilakukan karena warga harus paham betul apa itu kemannunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga warga masyarakat berperan penuh pada TMMD, baik di kegiatan fisik dan non fisik,” tandasnya.

Apalagi, lanjut Danramil 01/Subah selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 dengan waktu selama satu bulan penuh, para pasukan tinggal di rumah-rumah warga, sehingga kordinasi perlu yang matang. ”Mudah-mudahan selama kegiatan TMMD sampai penutupan semuanya bisa berjalan lancar. harap Kapten inf Sugito, disela-sela waktu istirahantnya di lokasi TMMD.

(Pendim0736)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here