Mudiharso Prajurit Handal dan pekerja keras di Desa Durenombo

0

BATANG – Inilah sosok Serka Mudiharso seorang Babinsa Koramil 13/Banyuputih Kodim 0736/Batang yang kesehariannya bertugas sebagai tukang di Kodim,kini sekarang menjalankan tugas baru yang dia emban untuk mengerjakan segala bentuk pekerjaan sesuai bidangnya di lokasi sasaran TMMD Reguler yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang.

Pada kesempatan kali ini Mudiharso yang tergabung dalam satgas TMMD di Desa Durenombo banyak hal yang ia kerjakan mulai dari sasaran fisik penataan batu makadam sampai pengerjaan bedah rumah ( RTLH ) ia kerjakan bersama rekannya serka wachono dimana mereka adalah tim dalam hal pertukangan maupun pembangunan.Dengan ditambahnya tenaga dari anggota TNI dan warga yang tergabung dalam satgas TMMD ini semakin memudahkan dan mempercepat pekerjaan yang di kerjakannya.

Laki – laki kelahiran Desa Amongrogo kecamatan Limpung Kabupaten Batang ini mempunyai seorang istri Linawaroh ( 35 ) Perawat di sebuah Klinik Bersalin di Kecamatan Limpung.Tidak hanya itu dia di karuniai seorang anak laki laki yang bernama Jazaul Aufal yang masih duduk dikelas 4 SD di Kecamatan Limpung.

Sebagai seorang suami sekaligus ayah bagi satu orang anak ini untuk sementara waktu ia tinggalkan demi tugas Negara yang dia emban.
Akan tetapi hal tersebut tidaklah menjadi kendala bagi seorang persit saat di tinggal tugas suaminya.

Berbadan kurus dan pekerja keras selayaknya seorang Tentara remaja baru waktu di Batalyon tempur di kesatuannya dulu menggambarkan begitu gesit dan lihainya dalam pekerjaan yang di lakoninya sebagai tukang.

Selama kegiatan TMMD berlangsung di Desa Durenombo dan tidak membutuhkan waktu yang lama diapun cepat akrab sama warga sekitar.Ditambah dia seorang yang taat pada agamanya dan tidak pernah meninggalkan sholat lima waktu di lokasi TMMD di Desa Durenombo.Sebagai seorang TNI yang berdisiplin tinggi dia selalu memegang Saptamarga,Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.( Pendim0736 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here