Buyadi Ucapkan : “Terima Kasih Pak Tentara Sudah Rehab Rumahku “

banner 468x60

Batang – Program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang telah memasuki minggu ke 3 yang dikerjakan.oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat,jum’at (02/11/18)

Kegiatan rehabilitasi RTLH warga menjadi salah satu fokus program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang Sebanyak 5 unit rumah warga yang tidak layak huni sudah memasuki tahap penghalusan dinding rumah.

Salah satunya adalah rumah milik Bapak Buyadi (31), yang berada di RT 01/02 Desa Durenombo. Pekerjaan sudah memasuki tahap penyekatan kamar dan.penghalusan dinding, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler bersama dengan warga masyarakat Desa Durenombo.

Melalui program ini, rumah yang sebelumnya hanya berdinding anyaman bamboo/kayu akan diganti dengan dinding batako. Selain itu dilakukan juga pembenahan pada lantai rumah yang sebelumnya hanya beralaskan tanah akan diplester menggunakan pasir dan semen.

Sebagai pemilik rumah, Buyadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD Reguler Kodim 0736/Batang atas bantuan rehabilitasi rumah yang didapatnya. “Terima kasih bapak tentara,” katanya.

Buyadi berharap,”apa yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim Batang ini akan membantu sebagian kecil warga kurang mampu di Desa Durenombo seperti kami,” imbuhnya.

(Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *