Sebentar lagi Rumah Layak dihuni dan bersih

0

Batang – Dalam pelaksanaan sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736 Batang termasuk di dalamnya bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Nampak terlihat sudah wajah dan senyum bahagia bagi warga yang rumahnya mendapat jatah Bedah Rumah dari program TMMD Reguler 103 Batang.

Seperti halnya Tuyari (50) dukuh Durenombo rt 01 rw 02 rumahnya yang di kerjakan oleh satgas TMMD Batang Koptu Martono dan 2 rekanya dari Satuan Lanal Tegal Angkatan Laut hampir selesai. Selasa (30/10/18).

Tuyari sudah menampakan wajah dan senyum bahagia pasalnya rumah yang direnovasi hampir selesai dan sebentar lagi dapat huni kembali rumah yang layak dan bersih.

“Alhamdulillah,rumah saya hampir selesai dan kami sekeluarga akan menghuni kembali rumah yang direnovasi tentunya rumah layak di huni dan bersih,”ungkap tuyari

Program TMMD bukan hanya memberikan akses jalan untuk kemajuan perekonomian tetapi juga memberikan rasa bahagia tak terhingga terhadap warga kurang mampu yang rumahnya dapat jatah Renovasi. (Pendim0736)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here