Tinggalkan Keluarga, Tak Mengenal Libur Demi Pembangunan Dan Kesejahteraan Rakyat Di Wilayah Terpencil

0

BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang dengan alokasi waktu satu bulan dan saat ini berjalan baru berjalan dua pekan menggarap beberapa sasaran fisik dan non fisik.

Pasiter Kodim Batang Kapten Inf.Supirno menjelaskan, bahwa Personil yang ditunjuk adalah mereka yang terbaik dari masing-masing satuan, kekuatan fisik mereka hampir tak mengenal lelah apalagi yang dikerjakan merupakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita maknai NKR Harga Mati,mereka rela meninggalkan anak istri untuk kepentingan rakyat dan kepentingan negara.

“Kita menargetkan seluruh kegiatan pekerjaan program TMMD selama sebulan penuh selesai, kalau ada liburnya hari Minggu namanya tidak sampai 30 hari,” ujar Pasiter Kapten Inf.Supirno, minggu ( 28/10/18 ).

Untuk saat ini, semua personil Satgas TMMD berjibaku untuk mencapai sasaran selesai dan tuntas 100% . Nanti pada saat selesai pelaksanaan TMMD, mereka baru istirahat, karena kita menargetkan selesai satu bulan,”imbuh Pasiter.

Saat ini pekerjaan masih berjalan walau sejumlah pengerjaan sudah hampir rampung seperti halnya, rehab RTLH bapak Carip ( 33 ) yang berada di Dukuh Durensari Desa Durenombo.

( Pendim0736 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here