Warga: “Acungan Jempol Untuk TMMD Reg 103 Batang Mantab Luar Biasa”

  • Whatsapp
banner 468x60

BATANG – , Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Durenombo Kecamatan Subah mendapat acungan jempol dari warga dan berbagai tanggapan pun muncul seiring sudah banyak sasaran fisik yang sudah dikerjakan,salah satunya Sabari (56) warga dari Dukuh Durensari Desa Durenombo,Jum’at (26/10/18)

Acungan Jempol di barengi ungkapan mantap dan luar biasa, memang bukan tanpa alasan,hampir sebagian warga Desa Durenombo mengungkapkan hal tersebut karena melihat apa yang sudah di kerjakan oleh satgas TMMD kodim 0736 Batang,yang dalam waktu sekecap menyulap desa mereka menjadi lebih baik lagi.

“ Mantap pak..,dan sangat luar biasa..apa yang dilakukan oleh satgas TMMD,dengan waktu yang singkat bisa merubah desa kami menjadi kelihatan lebih baik,”ujar Sabari sambil nunjukin jempolnya ke arah jalan aspal yang baru di bangun oleh satgas TMMD.

Di dengar dari percakapan warga, saat melaksanakan istirahat siang di lokasi pengaspalan jalan,rata-rata warga sangat terkagum dan heran atas kinerja para anggota satgas yang dengan semangat yang tidak mengenal menyerah, terus bekerja setiap hari untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik.

“ Saya salut dan kagum dengan semangat anggota satgas TMMD Kodim Batang,bagaimana tidak,dari pagi hingga sore mereka kerja tanpa ada yang mengeluh dan mudah-mudahan pekerjaan yang ada segera terselesaikan,”harap Sabari. .

TMMD Kodim 0736/Batang yang sudah berjalan memang sudah banyak mendapat dukungan dari warga,karena sudah banyak sasaran yang dikerjakan, secara tidak langsung sudah memberi dampak yang positif bagi masyarakat Desa Durenombo.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *