TMMD, DISAMPING ADA WARGA BANSER PUN IKUT TRIMBUNG

0

BATANG – Pada 25/10 , BANSER (Barisan Ansor Serba Guna) Ormas (Organisasi Masyarakat ) Pemuda NU yang tergabung dalam Organisasi ini tidak diragukan lagi kesetiaanya pada negara , tidak mau kalah dengan TNI, dimana ada TNI disitu ada Banser,

Organisasi kemasyarakatan pemuda NU yang tergabung dalam BANSER dari Satkoryon Kecamatan Bandar ini, ikut berpartisipasi dalam pengerjaan peng aspalan jalan TMMD Reg ke 103 Ta 2018 Kodim Batang.

Di sela sela istirahat Dandim 0737/ Batang Henry Napitupulu, Mengajak masyarakat selalu bersatu dan menjaga kedaulatan NKRI. Karena Rakya adalah Ibu Kandung TNI, Sepantasnya, kalo kita mengabdi pada Ibunya .”Ucap Dandim.”

Dalam pelibatan Ormas BANSER ini sangat di perlukan dengan tujuan agar Ormas dan TNI bersatu tak ada jarak lagi antara masyarakat Ormas dan TNI, Dan juga bertujuan untuk capai hasil fisik yang maksimal,TMMD nantinya benar-benar mencapai kesuksesan yang nyata.

Alimin ( 37 thn) yang berasal dari Desa Wonokerto Rt 06/02 Kecamatan Bandar salah satu Anggota Banser dari kecamatan Bandar mengaku sangat senang karena bisa menjadi bagian dalam kegiatan TMMD reguler ke 103 tsgun ini;” Ucapnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here