Sendau gurau jadi obat pelepas lelah Satgas TMMD

0

Batang – Pada pelaksanaan pengaspalan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 103, Kodim Batang di Desa Durenombo,Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.TNI bersama warga terlihat akrab,mereka saling bahu-membahu melaksanakan pengaspalan jalan.Kamis (25/10/2018).

Saat memasuki jam istirahat sekitar pukul 11.30 WIB, TNI dan warga Desa Durenombo beristirahat dibawah pohon yang tidak jauh dari lokasi pembangunan jalan untuk sekedar melepaskan lelah.

Bersama Pelda Sarjono, anggota koramil 01/Subah yang tergabung dalam Satgas TMMD, warga diajak untuk menikmati bekal dan makan kue istirahat siang. Sambil istirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi keringat,namun mereka tetap tersenyum dan tertawa riang.

Sembari menikmati makanan dan minuman,Karwi (53)warga Dukuh Durenombo melontarkan candaan yang langsung disambar oleh Pelda Sarjono.Anggota Satgas dan warga lainnya tak ayal ikut tertawa.

“Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara kami melepaskan lelah,yaitu dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu sangat menyenangkan,lelah jadi hilang,”ujar Pelda Sarjono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here