Mesin mixer molen jadi saksi kokohnya rumah Gemek Susanto.

0

Batang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103,Kodim Batang telah memasuki pekan ke 2 , berbagai alat bantu turut memudahkan proses pembangunan fisik di Desa Durenombo.

Salah satu alat yang sangat bermanfaat dan memudahkan pekerjaan Satgas TMMD ini adalah alat mixer molen/ beton molen. Alat tersebut menjadi saksi bisu atas berdirinya rumah Gemek Susanto(29) warga RT 03/ RW 03, Desa Durenombo,Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Dengan lihai Sertu Hartono, anggota Satgas TMMD mengoperasionalkan beton molen tersebut,alat tersebut sangat membantu pekerjaan pembangunan rumah tidak layak huni(RTLH)milik Gemek Susanto.Kamis(25/10/2018).

Beberapa keuntungan yang didapat dengan menggunakan alat tersebut diantaranya,mempercepat pekerjaan dan menghemat tenaga,bahan beton dan semen tercampur dengan rata sehingga kualitas bangunan akan menjadi kuat.

Alat beton molen tersebut sangat membantu pekerjaan dan mendukung kesuksesan program TMMD dalam pembangunan fisik bedah RTLH sehingga keberadaanya sangat diperlukan oleh Satgas TMMD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here